Ada Hadiah Bila Tangkap Pelempar Batu di Tol

oleh

Depok – Komandan Distrik Militer 0508 Depok, Letkol Inf Iskandarmanto berjanji bakal menyiapkan hadiah bagi siapa saja yang bisa menangkap atau memberikan informasi akurat pelaku pelemparan batu di Tol Jagorawi, wilayah Depok.

“Iya betul, saya janjikan hadiah bagi siapa saja yang menangkap atau memberikan informasi pelaku pelemparan batu,” katanya, Kamis 14 Juni 2018.

Pernyataan itu telah disampaikan Iskandarmanto pada sejumlah pekerja buruh serabutan yang biasa mangkal di atas jembatan atau fly over Tol Jagorawi. “Iya, saya sudah berbicara dengan mereka dan kami janjikan hadiah, jika mereka menangkap pelaku pelempar batu ke tol, atau menginformasikan ada pelempar batu ke tol kepada kami,” katanya.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Iskandar ini juga telah menyebarkan sejumlah personelnya, baik yang berseragam maupun tidak. Mereka ditempatkan di beberapa titik yang dianggap rawan. Iskandar juga mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polresta Depok.

Seperti diketahui, kasus pelemparan batu oleh orang tak dikenal juga sempat terjadi di Tol Jagorawi Km 14, wilayah Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Pelaku melempar batu seukuran genggaman tangan orang dewasa ke mobil seorang perwira TNI, Brigjend Safiul.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian ini. Batu hanya mengenai kaca depan mobil Fortuner sang jenderal. Hingga berita ini diturunkan kasusnya masih dalam penyelidikan Polresta Depok.

Aron

Sumber: viva                  .