Mardani-Fadli Rekaman #2019GantiPresiden, Golkar: Diganti Siapa?

oleh

Jakarta – Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera bersama Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon hingga Amien Rais merekam ulang lagu #2019GantiPresiden ciptaan musisi Sang Alang. Golkar menantang Mardani, Fadli Zon hingga Amien Rais itu menunjukan siapa pengganti Presiden Joko Widodo itu.

“Diganti siapa? Ayo dong tunjukkan siapa Capres-Cawapresnya yang didukung,” kata Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily kepada detikcom, Selasa (5/6/2018).

Ace mengatakan tidak ada gunanya jika hanya mengkampanyekan ganti presiden 2019 tapi tidak ada figur yang ditawarkan. Menurut Ace, rakyat Indonesia kini sudah pintar menilai siapa yang layak jadi presiden.

“Anak-anak muda Indonesia ini sudah sangat cerdas untuk menilai siapa yang layak menjadi Presiden.Tidak hanya cukup dengan nyanyian ganti presiden,” ucapnya.

“Rakyat Indonesia jauh lebih akan merasakan nyamannya Tol Jawa yang tersambung pada bulan ini, pelayanan pendidikan dan kesehatan yang lebih baik, teratasinya kesenjangan wilayah, pemerataan pembangunan daerah, perbatasan yang lebih baik, dan lain-lain,” sambungnya.

Sebelumnya, Mardani menceritakan perekaman ulang lagu #2019GantiPresiden melalui akun Twitter pribadinya, @MardaniAlisera, seperti dilihat detikcom pada Selasa (5/6/2018).

Beberapa tokoh elite, seperti Fadli Zon dan Amien Rais, ikut menyumbangkan suara dalam lagu tersebut. Alang pun ikut terlibat dalam proses rekaman ulang lagu itu.

“Ada banyak pihak yang ikut sumbang suara: Mas Alang sendiri, Mbak Neno yang inspiratif, Ahmad Dhani yang empuk banget suaranya, Bro Fadli Zon bakat terpendamnya muncul, Mas Mustofa Nahra, Bang Lius Sungkarisma, Zheng Wei Jian hingga Fauzi Baadilah, dll ikut sumbang suara,” tulisnya.

Aron

Sumber: detik                  .