Partai Demokrat: NJOP Kami Naik Terus

oleh

Jakarta–  Partai Demokrat sedang percaya diri mendongkrak elektabilitasnya. Sosok Agus diharapkan mampu terus membuat Partai Demokrat kembali “bergigi.”

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, saat ini hampir semua partai  sedang berlomba menaikkan elektabilitasnya. Hal yang sama juga dilakukan oleh partainya.

“Semua partai pasti akan menaikkan elektabilitasnya, kami menyebutnya NJOP (Nilai Jual Objek Pajak), tren kami naik terus,” kata Hinca di Kota Cilegon, Minggu, 22 April 2018.

Meski elektabilitas AHY terus naik, kini mencapai 15 persen, namun kader Demokrat itu menargetkan bisa memiliki nilai di kisaran 20 persen.

“Survei kemarin terakhir, Mas AHY naik mencapai 15 persen. Kami yakin akan naik lagi, kami punya target dua digit,” ujarnya optimis.

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Agus Harimurti Yudhoyono

Dia tak segan membagikan strateginya, antara lain melakukan pertemuan dengan alim ulama seperti yang dilakukan di Banten, dan dibuka oleh SBY dan dilanjutkan AHY.

SBY lebih dulu menyapa warga Banten yang dimulai di Kota Serang, berlanjut ke Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan berakhir di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sedangkan AHY akan mengikuti jejak kaki ayahnya pada Senin, 23 April 2018. Dimulai dari Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, dan Kota Cilegon. Lalu berlanjut pada Selasa, 24 April 2018, ke Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan bertemu ayahnya, untuk menutup rangkaian tour d’Banten di Tangsel.

Hinca menerangkan, tur AHY di Banten yang mengikuti jejak langkah ayahnya, akan dimulai sejak pukul 05.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB selama dua hari.

“Kami yakin bisa kembali ke 2004 dan 2009. Mana ada partai yang turun ke bawah naik bus, karena kami tidak punya uang untuk beli pesawat,” ujarnya sembari tertawa.

Aron

Sumber: viva                          .