Penyebab Nissan X-Trail Diamuk Pengemudi Ojek Online

oleh

JAKARTA – Sebuah mobil Nissan X-Trail putih diamuk sejumlah sopir ojek online di underpass Senen, Jakarta Pusat, Rabu 28 Februari 2018 sekira pukul 21.00 Wib. Pengemudi mobil berinisial HS dan AL penumpang yang di sebelahnya, melapor ke Mapolres Metro Jakarta Pusat atas dugaan perusakan terhadap orang dan benda.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu mengatakan, peristiwa berawal dari wilayah Jakarta Utara di mana terjadi kecelakaan yang menyebabkan tewasnya seorang sopir ojek online yang tinggal di Johar Baru, Jakarta Pusat.

“Kemudian, lanjut dinaikkan ambulance yang dikawal oleh iring-iringan sopir ojek online dari Jakarta Utara,” ujar Roma, Kamis 1 Maret 2018.

 Sesampainya di Cempaka Putih, atau tepat di Rumah Sakit Islam (RSI) terjadi benturan antara iring-iringan sopir ojek online dengan mobil Nissan X-Trail. Namun, mobil tersebut tidak mau berhenti dan menabrak dan menyerat pengemudi ojek online dan motornya. Para pengemudi ojek online itu kemudian mengejar.

“Sampai di underpass masuk Johar Baru posisi macet sehingga mobil Nissan tidak bisa laju kemudian dirusak oleh para pengemudi ojek online,” ujarnya.

Akibat diamuk massa ojek online, pengemudi mobil mengalami luka di bagian mata sebelah kiri serta kepala sebelah kanan robek. Kemudian, untuk rekan pengemudi mobil mengalami luka di bibir sebelah kiri, kepala sebelah kanan.

“Serta saksi dari sopir ojek online luka tangan sebelah kiri dan kanan robek, serta kepala sebelah kiri memar. Mobil tersebut juga dalam keadaan rusak,” katanya.

Aron

Sumber: viva                                                                                                                                .