Sandi Duel Renang Lawan Susi di Acara Festival Danau Sunter

oleh

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan duel renang melawan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, di acara Festival Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu, 25 Maret 2018.

Minggu pagi, 25 Maret 20018, Lewat akun Instagramnya, Sandiaga mengajak masyarakat untuk meramaikan Festival Danau Sunter. Sebab, selain lomba renang dia melawan Susi, festival juga diramaikan dengan berbagai acara.

Sandi, sapaan Sandiaga, antara lain menulis: “Selain lomba renang saya melawan Bu @susipudjiastuti115, juga akan ada para atlet yang akan berlaga dalam Asian Paragames 2018 @asianpg2018. Di sana juga akan ada penampilan kesenian dan bazaar UMKM yang OK OCE banget.” 

Sejak diunggah Sabtu, 24 Maret 2018 hingga Minggu pagi, 25 Maret 2018, unggahan ini mendapatkan banyak respons. Setidaknya,  unggahan ini telah dilihat 59.530 kali dan disukai 8.796 netizen.

Respons warganet di antaranya mendoakan agar Sandi menang:

Semangat pak @sandiuno untuk melawan bu @susipudjiastuti115, semoga bapak menang

Subhanallah…semoga menang yh bapak ganteeenggg…????@sandiuno

Ada juga yang mewanti-wanti Sandi agar hati-hati berenang di Danau Sunter lantaran banyak ikan lele.

Mantap pak @sandiuno kmrn udh kesana bersih dan indah bgt pa lg bangku2 sepanjang jln jd kek ada arena wisata gratis,cm saran aja hati2 pak berenangnya byk bgt lele disana ngeri kena patil hehe soalnya kmrn liat org mancing byk dptnya lele semua.

Warganet lainnya berharap agar tak hanya Danau Sunter yang bersih tapi juga danau lainnya di Jakarta.

Smoga gak ada tangan2 jahil tuk buang sampah ke danau sunter lagi,, smoga danau2 lainnya menyusul lbh baik dan bersih.

Aron

Sumber: viva                              .