Banjir Bandang di Kecamatan Nainggolan dan Onan Runggu.

oleh

PANGURURAN – Selama curah hujan yang meningkatkan hasil panen petani , Pada hari Rabu 21-02-18 Malam sekitar jam 20.00 Wib , ternyata terjadi banjir Bandang di desa Sinaga Uruk Pandiangan dan desa Sibonor Oppuratus (Kec. Nainggolan) dan desa Sitinjak Pakpahan (Kec. Onan Runggu).
Banjir sempat merendam sawah penduduk dan perkampungan penduduk, Walau ada kerusakan beberapa areal sawah pertanian  , tapi tidak ada korban jiwa , dan setelah air surut para petani sudah bisa mengusahakan kembali lahan pertaniannya .

Kecamatan Nainggolan merupakan Satu dari sekian Lokasi di Kab. Samosir, provinsi Sumatera Utara yang memiliki 12 Kelurahan Yaitu Huta Rihit , Nainggolan , Pananggangan , Pangaloan , Parhusip Iii , Pasaran I , Pasaran Parsaoran , Sibonor Ompuratus , Sinaga Uruk Pandiangan , Sipinggan Lumban Siantar , Siruma Hombar , Toguan Galung .

Dan Onan Runggu adalah salah satu desa yang berada di Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.
Pada kunjungannya ke desa tersebut Bupati Pemkab Samosir Drs Rapidin Simbolon memohon doa , kiranya  segala bencana di jauhkan dari Negeri kita yang tercinta ini.

Nikos