Rahasia Kecantikan Wajah Perempuan

oleh

Kecantikan di wajah perempuan sebelum 25  tahun itu ditentukan oleh faktor keturunan.

Tapi setelah 30 tahun itu ditentukan dari faktor pernikahan.

Kalau wanita memiliki suami yang baik, maka ia pasti akan menjadi wanita yang berbahagia dan kecantikannya akan bersinar nyata .

Betapa banyak wanita cantik dan cerdas ,  Setelah menikah ?  dia menjadi tampak cepat tua , kelihatan penyakitan serta linglung dan tampak bodoh .

Setelah suaminya meninggal ? Penyakitnya sembuh seketika dan dia tampak segar, ceria dan wajahnya penuh keteduhan dan kedamaian .

Karena sebelumnya dia menikah dengan orang yang salah . Suami yang tidak penyayang , kasar, senang berkhianat , pelit, tidak dewasa , pemalas , arogan  dan pemarah .
Selama pernikahan, wanita itu ketakutan dalam diam dan memendam sakit hati yang luar biasa didalam hatinya tanpa sedikitpun dia bisa mengungkapkan penderitaannya ke orang lain ( mungkin karena malu atau takut cerai ) . Bahkan rasa malu cerai ini , dipakai senjata oleh si suami .

Kisah yang lain adalah seorang wanita dengan wajah pas-pasan bahkan cenderung jelek , Namun setelah menikah dia tampak lebih ceria, bersih dan segar sehingga terpancar kecantikannya .

Karena dibalik itu ada sosok suami penyayang, bijaksana dan meneduhkannya
Karena wanita tak butuh banyak hal melainkan cukup lelaki yang baik dan menyayangi dirinya .

Cukup seorang yang suami yang dewasa . Dan dewasa  itu bukan hanya banyak belajar  dan beribadah tapi bagaimana ilmunya itu diwujudkan dalam amalan nyata yaitu akhlaqnya pada istrinya . Suami dewasa itu bukan harus banyak uang , yang utama dia harus tahu banyak tentang istrinya … membantunya dan melindunginya dari hati .

Pasti sebagian kalian yang membaca tulisan ini ingat dengan seseorang yaa kaan ? Inilah dunia yang akan menjadi saksi akhlaq dan sikap kita.

Nah, mari kita ambil hikmahnya
Betapa besar peran Suami yang dewasa , karena wanita didalam pernikahan itu dalam posisi yang lemah.

Maka, mintalah pada Penciptamu , agar kamu mendapatkan suami yang penuh kasih kepada dirimu ,  karena suami adalah salah satu penentu kebahagiaan dan kesehatanmu diusia tua .

Dan carilah ia didalam doamu kepada Allah dan berakhlaq lah dengan baik terhadap orangtua serta sesamamu dengan sebaiknya ,  semoga itu menjadi sebab engkau mendapatkan suami yang pengasih dan penyayang . Suami yang benar adalah yang membahagiakanmu ,  bukan suami yang merupakan monster di seumur hidupmu .

Nikolas SN