Evan Dimas Bersyukur Karena Selangor FA Pimpin Klasemen

oleh

Evan Dimas, sang gelandang tim nasional Indonesia, bersyukur bisa menjalani dua laga awal di Liga Malaysia dengan baik. Evan Dimas mengantarkan Selangor FA memuncaki klasemen sementara Liga Super Malaysia.

Pada laga kedua di Liga Malaysia, Evan Dimas bermain penuh (90 Menit). Dia tampil saat Selangor FA menang atas Melaka United dengan skor 4-1 di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Rabu (7/2/2018).

Pemain asal Jawa Timur pun berhasil membayar lunas kepercayaan pelatih P Mamiam lewat asisst .  Evan Dimas menjadi kreator di balik gol keempat Selangor yang diciptakan Syahmi Safari pada menit ke-89.

Evan Dimas melepaskan umpan terukur kepada Syahmi. Dia lalu langsung melepaskan tendangan keras dan gol.

“Intinya, saya bersyukur atas kemenangan ini,” kata Evan Dimas seusai pertandingan.

Evan pun menerima kredit dari sang pelatih. “Pelatih bilang, ‘bagus-bagus;. Gitu ajah bro,” ujarnya.

Kendati mendapat pujian, Evan tak ingin jemawa. Menurut eks pemain Bhayangkara FC itu, dirinya harus tetap fokus mengingat kompetisi masih panjang.

“Tidak boleh terlena. Harus tetap fokus. Jalan masih panjang,” ujarnya.

Pada laga itu, Ilham Udin Armayn tak bisa tampil. Pemain sayap asal Indonesia itu mengalami cedera pada laga akhir pekan lalu.

Selangor FA saat in menjadi pemuncak klasemen sementara dengan torehan 6 poin. Poin mereka sama dengan Johor Darul Takzim, namun Selangor unggul selisih gol.

Sumber: Kompas
Ar