Veronica Tan Dinilai Terima Perceraiannya Dengan Ahok

oleh

Jakarta-Dengan tidak hadirnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan dalam sidang perceraian selama dua kali berturut-turut , yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (31/1/2018) pekan lalu dan Rabu (7/2/2018) hari ini. Diduga keduanya sudah sepakat berpisah.

“Memang akhirnya mereka berdua mengambil sikap untuk tidak hadir dan membiarkan ini diwakili oleh pengacara saja,” kata adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Indra, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu.

“Bu Vero menerima perceraian ini juga,” ucapnya.

Fifi menjelaskan , sebelum mengirimkan gugatan Cerai, Ahok dan Veronica terlebih dahulu melakukan mediasi di akhir 2017.
Namun, mediasi itu tak menemui hasil untuk menyelamatkan rumah tangga keduanya.

Akhirnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu memutuskan untuk menceraikan Veronica dan mengirimkan surat gugatan cerai pada 5 Januari 2018, ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Sebelumnya, Fifi mengatakan keretakan rumah tangga kakaknya terjadi karena perselingkuhan antara Veronica dengan Julianto Tio.

Hubungan terlarang itu rupanya sudah terjalin selama tujuh tahun.

Di awal 2016 ketika masih menjabat Gubernur DKI Jakarta, Ahok dan anak pertamanya, Nicholas Sean, pernah menegur Julianto Tio agar tidak lagi berhubungan dengan Veronica, tapi ditolak oleh Julianto Tio.

“Tapi dengan sombongnya (Julianto Tio) menolak, bahkan terus-menerus mengubungi Bu Vero, sehingga Bu Vero terus-menerus berhubungan dengan beliau,” papar Fify, Rabu (31/1/2018) lalu

david

sumber : Tribunnews.com

.